Minggu, 16 Oktober 2011

Olahraga Pagi Histeria

bismillahirrahmanirrahim..
 

pada hari sabtu pagi, 16 oktober 2011, Histeria mengadakan acara olahraga pagi dengan semua anggotanya. tujuan dari olahraga pagi bersama histeria kali ini untuk refreshing dan mempererat ukhuwah, agar tidak bosan karena rutinitas senagai seorang mahasiswa, sekali-kali jalan-jalan dan mendekatkan di internal sendiri. tak bisa dibayangkan suatu organisasi berjalan seperti apa kalau sesama anggotanya tidak dekat..selain itu, tentunya Allah lebih menyukai hambaNya yang kuat dibandingkan yang lemah.

berawal kumpul di depan GWW, jam 5.30 walau akhirnya baru bisa dimulai sekitar jam 06.30 WIB. acara pun dibuka oleh Ego, selaku ketua, dengan membaca basmalah.
diawali dengan pemanasan. selanjutnya, lari-lari dengan rute GWW-LSI-FPIK-Taman Rektorat. sempat duduk2 dan foto2 sejenak di dekat kolam FPIk. lumayan panjang perjalanannya. namun kami cukup senang.

acara dilanjutkan dengan games.(ngga tau namanya apa) "mendistribusikan" tali rapia dari satu orang sampai orang terakhir dalam sebuah barisan. setelah sampai, lalu ambil 1 puzzle untuk memecahkan teka-teki. subhanallah, semangat sekali

selain itu diadakan games tebak gerakan. lucu, konyol, tapi bisa semakin membuat kami dekat. serasa, taman rektorat itu milik kami sendiri.
sekitar jam 8 acara puncak ^_^ yaitu MAKAN!! ada satu hal yang spesial dari makanan ini. isinya nasi uduk + urap  + martabak telor + bakwan seharga 2500 saja. kami heran dimana makanan ini dibeli, yang jelas kami puas.
 

walaupun anak rohis, kita juga tidak boleh kaku -kaku juga. acara hari ini ditutup dengan foto bersama anggota histeria
 
"Dan jadikan hari ini sebagai satu kisah yang manis dan kan terus dikenang"

kami berharap, ada suatu hal yang dikenang ketika memang kita tak bersama lagi, ketika tak menjabat lagi sebagai pengurus rohis kelas, sebagai anggota histeria ^^ saling menguatkan, menjaga saudaranya, saling mendoakan.. tetap semangat berjuang dijalan ini, jalan masih panjang.


(diambil dan ditulis ulang dari http://putripratami.blogspot.com dengan beberapa perubahan) 


semoga bermanfaat
jazakallah khair

Tidak ada komentar:

Posting Komentar